Kukuhkan Dewan Pendidikan, Wabup Fattah Jasin Ajak Wakafkan Jiwa Raga Untuk Rakyat Pamekasan

PAMEKASAN, Lebur.id – Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar pengukuhan Dewan Pendidikan Pamekasan Periode 2022-2027 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Selasa (29/11/2022) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Fattah Jasin, Wakil Ketua DPRD, Khairul Umam, Ketua Komisi IV DPRD, Imam Hosairi, Ketua Dewan Pendidikan terpilih, M. Sahibuddin, serta sebelas pengurus Dewan Pendidikan yang akan dikukuhkan.

Sebelas pengurus tersebut yakni, Dr. M. Sahibuddin, SH., M. Pd., Ahmad Fawaid, S.Pd., MM., Dr. Moh. Subhan, MA., Dr. Moh. Zayyadi, M.Pd., Sajjad, M.M.Pd., Dr. Supandi, M.Pd., Dr. Moh. Hafid Efendi, M.Pd., Ramli, S.Pd., M.Pd.I., Khozaimah, M.Pd., Mahrus Miyanto, S.Pd., MM., serta Ahmad Wiyono, M.Pd.

Wabup Pamekasan, Fattah Jasin menyampaikan selamat kepada para anggota Dewan Pendidikan terpilih. Menurutnya, kebijakan dalam dunia pendidikan sangat berpengaruh terhadap perkembangan kualitas SDM di masa yang akan datang.

“Komitmen Bapak Bupati sangat besar untuk sektor pendidikan. Berbagai beasiswa pendidikan telah diberikan Pemkab kepada para siswa Pamekasan untuk melanjutkan jenjang pendidikan, karena pendidikan merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya ketika sambutan seusai prosesi pengukuhan.

Dia berharap, jajaran pengurus Dewan Pendidikan Pamekasan bekerja dengan didasari niat mengabdi pada agama, negara, khususnya kepada Bumi Gerbang Salam. Serta tidak lupa KOPI (Kerja keras, Optimis, Partisipatif, dan Inovatif).

“Saya dengan keluarga insyaAllah sama dengan yang dipikirkan sebelas orang Dewan Pendidikan, yaitu hanya ingin bermanfaat bagi orang lain. Istilah ekstrimnya, saya ingin mewakafkan jiwa raga untuk masyarakat Pamekasan,” pungkasnya. (lum/isa)