Babak 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim, Persepam Pamekasan Gasak Triple’s Kediri

PAMEKASAN, Lebur.id – Persepam Pamekasan sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Triple’s Kediri dalam laga lanjutan Grup BB Liga 3 Jawa Timur yang berlangsung di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Selasa (9/1/2024).

Tim Pasukan Pasir Batu, julukan Triple’s Kediri, berhasil mencuri start lebih dulu lewat gol Putra Maulana di menit ke-6, yang berhasil menuntaskan dengan baik bola rebound di depan mulut gawang Persepam.

Laskar Ronggosukowati baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-33 lewat gol Qusyairi Lubis. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persepam mulai menaikkan intensitas serangan. Hasilnya, skuad asuhan Moh. Ibnu Jainurrahman itu bisa membalikkan keadaan berkat gol Ivan Firnanda di menit 51′.

Laskar Ronggowukowati akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 lewat gol penutup dari Sang Striker, Qusyairi Lubis, di menit 70′, yang sukses mencetak brace pada laga tersebut.

Pelatih Persepam Pamekasan, Moh. Ibnu Jainurrahman menuturkan, kemenangan tersebut sangat berarti bagi skuadnya untuk mengembalikan kepercayaan diri. Setelah pada laga terakhir timnya menelan kekalahan 0-2 dari tim ruan rumah, Persewangi Banyuwangi.

“Kemenangan ini sangat berarti. Kami puas dengan permainan tim, kerjasama pemain antar lini terlihat sangat padu,” ujarnya kepada Lebur.id, Selasa (9/1/2024).

Berkat kemenangan tersebut, Ibnu mengaku optimis kembali meraih poin penuh pada laga selanjutnya kontra Mitra Bola Utama Sidoarjo di Stadion Diponegoro pada Sabtu (11/1/2024) mendatang.

“Kedepan, kami harus lebih fokus dan lebih meningkatkan performa lagi pada laga selanjutnya melawan Mitra Bola Utama. Mudah-mudahan kembali meraih hasil positif,” tutupnya. (lum)