Bupati Baddrut Komitmen Sukseskan Program Vaksinasi

Bupati Baddrut Tamam memimpin Rakor Pemaparan penanganan covid-19

Pamekasan,  lebur. Id: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam,  berkomitmen untuk mengsukseskan dan memaksimalkan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi sangat penting,  untuk mencegah penyebaran covid-19. Itu disampaikan Bupati Baddrut, usai memimpin pemaparan program penanganan covid-19 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati ini diikuti OPD dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan, Selasa, (09/02/20121)

Menurut Baddrut,  vaksinasi yang dilalukan pemerintah sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang berasal dari wuhan china tersebut.

“Usai tahlil dan doa bersama memperingati 40 hari wafatnya almarhum wabup H. Rajae,kami melanjutkan agenda paparan program penanganan Covid-19. Rapat di Pringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati ini diikuti OPD dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan.Pemkab Pamekasan berkomitmen untuk menyukseskan dan memaksimalkan program vaksinasi covid-19. Mari kita sama2 bermunajat, memperbanyak doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga aktivitas ekonomi, pendidikan, sosial, keagamaan, dll. kembali normal. Amien,”ungkapnya.

Sekalipun vaksinasi dilakukan imbuh Baddrut,  budaya memakai masker,  cuci tangan,  dan jaga jarak tetap harus dijalankan. Termasuk menghindari dari kerumunan.

Ia mengajak masyarakat Pamekasan,  untuk tetap memohon do’a kepada Allah SWT,  agar wabah covid-19 ini segera selesai,  dan masyarakat bisa bekerja seperti sedia kala. (uzi/mad/awa)