Amunisi Baru Untuk Fattah-Fikri

Ketua Umum Partai Demokrat AHY, saat melakukan silaturrahmi dengam Pengurus MUI Pusat. Sumber Foto website DPP Partai Demokrat

Sumenep, lebur. Id- Raden Bagus Fattah Jasin-KH.Muhammad Ali Fikri Warist kembali mendapat amunisi baru,  berupa dukungan dari partai politik,  untuk maju dalam Pilkada Sumenep,  Desember mendatang.

Jika sebelumnya,  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merekomindasikan pasangan ini. Kini,  gilaran partai besutan Susilo Bambang Yudoyono yakni Partai Demokrat,  memberikan rekomindasi kepada pasangan yang dianggap mewakili kaum birokrari-pesantren,  untuk maju dalam Pilkada Sumenep mendatang.

Rekomindasi diberikan oleh Ketua Partai berlambang mercy yakni Agus Harimurti Yudoyono di Jakarta, kepada Fattah Jasin-Muhammad Ali Fikri, yang disaksikan Ketua DPC Demokrat Sumenep Soengkono Sidik.

“Resmi Partai Demokrat,  mendukung pasangan Fattah Jasin-KH.Muhammad Ali Fikri Warist dalam Pilkada Sumenep tahun 2020” terang Soengkono Sidik Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep.

Menurut Soengkono, seluruh pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada tahun 2020, termasuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sumenep,  sudah menandatangi pakta integritas. Dimana salah satu isinya yakni mengamankan setiap intruksi dari DPP Partai Demokrat.

Pemberian rekomindasi DPP Partai Demokrat terhadap pasangan Calon yang akan bertarung dalam Pilkada Sumenep ini,  bersamaan dengan turunya rekomindasi 18 Calon Kepala Daerah lainya, yang diusung Partai Demokrat.

Selanjutnya,  DPC Demokrat Sumenep akan merapatkan barisan,  dan membangun strategi memenangkan calon yang sudah mendapat rekomindasi dari DPP Partai Demokrat.

“Setelah rekomindasi turun, selanjutnya kita akan menggelar rapat internal,  untuk mengsosialisasikan SK DPP Partai Demokrat,”pungkasnya.