Pengukuhan IKA UB Se-Madura Sukses, Pj Bupati Pamekasan Ajak Bersinergi Sukseskan Pembangunan

PAMEKASAN, Lebur.id – Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, hadir dalam pengukuhan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) se-Madura periode 2023-2027, yang digelar di Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (14/10/2023) pagi.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, Ketua IKA UB pusat, Mohammad Zainal Fatah yang notabene juga menjabat Sekjend Kementerian PUPR, Wakil Rektor I Universitas Brawijaya Malang, Prof. Imam Santoso, Ketua Cabang IKA UB se-Madura, serta para alumni UB di pulau garam.

Pj Bupati Pamekasan, Masrukin mengapresiasi berbagai kegiatan IKA UB yang digelar bahkan sebelum pengukuhan. Diantaranya yaitu bersih-bersih pantai, donor darah, dan kegiatan sosial lainnya. Menurutnya, berbagai program tersebut memiliki dampak yang nyata untuk masyarakat.

“Kegiatannya tidak butuh viral, tetapi manfaatnya kepada masyarakat. Ini bedanya IKA UB dengan IKA-IKA yang lain,” puji Masrukin dalam sambutannya.

Mantan Sekretaris DPRD Pamekasan itu berharap, seluruh alumni UB di Pamekasan dapat terkoneksi dengan baik untuk mensukseskan berbagai program organisasi yang telah dirancang.  Sehingga, pasca pengukuhan ada tindak lanjut untuk mendorong suksesnya  pembangunan di Pamekasan.

“Kita butuh inovasi, dan kegiatan kegiatan dari IKA UB. Semoga  ke depan IKA UB ini bergerak untuk kemanfaatan bersama,” tutupya. (lum)