Permudah Layanan Aduan Masyarakat, Kapolres Pamekasan Sebar Nomor Pribadi

PAMEKASAN, Lebur.id – Polres Pamekasan, Jawa Timur meluncurkan program layanan aduan informasi melalui call center dan chat berbasis aplikasi Whatsapp.

Bahkan, nomor kontak yang tercantum pada pamflet yang disebarkan merupakan nomor kontak pribadi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. Untuk layanan call center di nomor 110. Sedangkan chat di nomor 082132133636 (hanya menerima chat Whatsapp).

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS menjelaskan, layanan aduan informasi tersebut bisa digunakan masyarakat Pamekasan dalam tiga hal. Pertama yakni memberikan informasi kejadian, kemudian memberikan informasi kejahatan, serta layanan informasi kepolisian.

“Intinya, apabila ada kejadian, misalnya ada laka lantas, atau kejadian yang membutuhkan kehadiran kepolisian, masyarakat bisa memberikan info ke Polres Pamekasan melalui nomor WA tersebut atau ke 110”, terangnya kepada Lebur.id, Selasa (8/11/2022).

“Komitmen kami, Polres pamekasan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya. (lum/isa)