Harumkan Nama Pamekasan, Pj Bupati Ajak Masyarakat Dukung Winda Pada Ajang KDI 2023

PAMEKASAN, Lebur.id – Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan, Jawa Timur, Masrukin, menyambut silaturrahim keluarga besar Faiqoh Winda Pratiwi atau lebih dikenal dengan Winda KA, di Pringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (10/10/2023) malam.

Adapun maksud silaturrahim Winda, yakni berpamitan sekaligus mohon do’a dan dukungan kepada Pj Bupati Pamekasan untuk berkompetisi pada ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023.

Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kompak memberikan do’a dan dukungan kepada Winda yang akan tampil perdana di KDI pada 18 Oktober 2023 mendatang.

“Saya Bupati Pamekasan mengajak seluruh masyarakat Pamekasan dan Madura secara umum untuk mendukung ananda Winda dalam kontes KDI tahun 2023” harap Masrukin dalam silaturrahim tersebut.

Tentunya, dia juga berharap Winda mampu tampil maksimal selama mengikuti ajang bergengsi tersebut. Sehingga bisa mengharumkan nama baik Pamekasan dan Madura secara umum dengan titel juara.

Disamping itu, Masrukin juga berjanji akan senantiasa memberikan support baik moral maupun moril demi suksesnya karir Winda di kontes dangdut tingkat nasional tersebut.

“Potensi anak muda memerlukan support dari semua lapisan masyarakat, utamanya pemerintah kabupaten agar skill yang dimiliki dapat tersalurkan dengan baik,” pungkasnya. (lum)