Pompa Semangat Kerja, Pimpinan Diskominfo Pamekasan Gelar Halal bi Halal bersama Staf

PAMEKASAN, Lebur.ID- Aparatur di lingkungan Pemkab Pamekasan kini sudah kembali bekerja setelah lebur lebaran Idul Fithri 1443 H. Termasuk du Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Guna mempererat silaturrahim dan memompa semangat kerja, pimpinan instansi tersebut menggelar Halal bi Halal bersama seluruh staf, Rabu (11/5/2022). Kegiatan bertajuk “Kembali ke Fitri dalam Hangatnya Kebersamaan” tersebut bertempat di Kantor Diskominfo Jalan Jokotole Gang 4 Pamekasan.

Kepala Diskominfo Pamekasan, Ir. Muhammad mengatakan, acara yang lazim dilaksanakan setelah libur lebaran tersebut menjadi momentum untuk saling memaafkan antara pegawai di internal instansinya sebagai implementasi dari ibadah puasa yang telah dijalani selama sebulan suntuk.

“Alhamdulillah, kita saat ini masih diberikan kesehatan oleh Allah, sehingga bisa bertemu untuk beraktifitas kembali,” ungkapnya.

Dia berharap, soliditas antar pegawai harus tetap terjaga guna mewujudkan program yang telah dicanangkan bersama. Mengingat, diskominfo saat ini menjadi instansi yang memiliki peran vital dalam merealisasikan program pemerintahan.

“Minal aizdin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali ke fitri setelah melaksanakan ibadah puasa romadan,” harapnya.

“Semoga dengan spirit Idul Fithri, kita semakin semangat dalam bekerja dan mengandi untuk bangsa dan negara,” tukasnya. (lum)