Ramadhan Bahagia, Bani Gruop Bagikan 2.000 Paket Takjil Buka Puasa

PAMEKASAN, Lebur.id – Momen Bulan Ramadhan, Bani Group menggandeng beberapa instansi dan komunitas menggelar kegiatan Bagi-Bagi Takjil di Jalan Jokotole Pamekasan, Minggu sore, (02/05/21).

Hadir dalam Kegiatan tersebut CEO Bani Gruop, Camat Pademawu, BRI, Toger Community, PSC, TNI/POLRI, serta tokoh masyarakat, semua saling bahu-membahu membagikan paket takjil tersebut.

Terdapat sebanyak 2.000 paket takjil yang dibagikan secara gratis untuk para pengendara yang melintas di Jalan Jokotole, Pamekasan, dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh barokah ini.

CEO Bani Group, Ali Zaenal Abidin menyampaikan, kegiatan Bagi-Bagi Takjil murni untuk berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan, terutama bagi tukang becak dan ojol.

“Alhamdulillah gerakan ini murni untuk berbagi di bulan suci Ramadhan, ada sekitar dua ribu paket takjil dibagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan sosial tersebut.

“Alhamdulillah walaupun persiapannya belum matang, tapi berkat temen-temen Komunitas Toger, PSC, BRI serta TNI/Polri serta Pemkab Pamekasan kegiatan ini dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Dia berharap, ribuan paket takjil tersebut dapat bermanfaat untuk para pengendara yang menerima terutama para shoimin agar tetap lancar menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Meski tidak seberapa kami harap makanan ini berguna bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, seperti abang becak yang masih di jalan dan tidak bisa berbuka di rumahnya,” pungkasnya. (lum)